Inject [K.O] ~ XL Mini

Inject [K.O] ~ XL Mini

Assalamualaikum...
KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Inject [K.O] ~ XL Mini. Update dari versi sebelumnya yang untuk tkp non jabar masih belum bisa konek, mungkin dengan inject yang baru ini bisa konek, didalam inject ada mode jabar dan non jabar, kartu kartunya bisa menggunakan XL atau AXIS, coba sesuai tkp masing". Dengan perubahan payload / bug mungkin work di tkp sobat semua.


Silakan yang mau download file injectnya dibawah ini.

Untuk melihat LP / menu klik dipojok . dan jika gak work silakan proxy dan port ganti proxy squid ssh sendiri atau ganti port 8080 menjadi 3012.
Jika gak work jangan salain saya, aku hanya orang biasa.

Sekian artikel tentang Inject [K.O] ~ XL Mini semoga bermanfaat untuk sobat semua dan juga work di all tkp.
Terimakasih... jangan lupa tinggalakan jejak.
Wassalamualaikum...
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

26 komentar

  1. jatim work, mas. non jabar 1 dan 2. makasih..!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Oke (y)
      Kartu juga mempengaruhi biasanya bos.

      Hapus
  3. Maaf Mas Kalo Boleh Aku Request Pilot (XL JABAR 4) cuma itu yg nyantol di TKP aku, terimakasih sebelum'nya.

    BalasHapus
  4. okay mas PM sudah meluncur, mohon maaf jika merepotkan, terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  5. share payload non jabar 5 & 6 dong
    soalnya untuk di sumatera susah cari inject yng konek, inject sekarang mentok 200 OK semuanya khusus sumatera, cuma inject agan yng konek di TKP ane, klw bisa share payloadnya gan. udah bosan ane uwik2 payload, gak pernah konek
    ane pengen tau salahnya dmna payload yng ane racik

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di uwik" lagi bos :D berusaha. hehehe..
      silakan pm di fb aja insyaallah ane bantu :)

      Hapus
  6. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  7. konfirmasi pertemanannya gan,., :)

    BalasHapus
  8. mantap min,, ane pake axis work di kalsel ,,,
    Thanks ^.^

    BalasHapus
  9. Gan, cara pemakaiannya gimana ? saya msih newbie, kartunya dipasang d mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih sama seperti biasanya om, kartunya iya dipasang di modem lah om.

      Hapus

Posting Komentar

>> PERHATIKAN !!! <<

- Gunakan kata-kata yang bijak saat berkomentar ya sob.
- Berkomentar dengan Foto <i rel="image">URL_GAMBAR</i>
- Berkomentar dengan Code HTML silakan Parse dulu.